Rabu, 30 Juni 2010

Masih tentang PeniPu

Terserah orang mau berfikir apa, tapi aq sudah punya penilaian sendiri terhadap orang tipe seperti itu.. bukan dari asal tebak.. tapi dari pengalaman dan fakta yang ada..
Bukan pertama aq ketemu "orang yang -menurutku- agak gila".. hobby ngehayal..ngarang-ngarang cerita lebay..jago bgt akting..nekat.. dan gila !

Amit-amit banget.. udah biasa banget ngeliat orang tipe kayak gitu akting lebay.. pake acara nangis-nangis.. udah kayak di sinetron aja.. huh..sebel.

Mungkin ga semua orang bisa percaya tentang penilaian aq terhadap orang-orang penipu kayak begitu.. Bahkan bisa-bisa aq yang dinilai buruk sangka. Karena semua orang bisa tertipu, ga peduli faktor umur ataupun latar belakang pendidikan.Penipu-penipu sangat ahli untuk menghasut dan mempengaruhi orang lain.

Orang yang bisa bener-bener mengerti dan paham hanyalah orang yang udah dijadikan korban oleh orang tipe penipu seperti itu. Contohnya aq, aq berurusan sama penipu-penipu itu lebih dari dua kali. Ada juga teman-temanku yang bernasib sama seperti aq.. jadi korban "orang gila".Dan mereka punya perspektif yang sama terhadap orang-orang tipe sepeti itu.

Heran.. kenapa sih penipu-penipu itu tidak menyalurkan bakat "ngarang"nya itu ke arah yang lebih positif ya?? ikutan casting atau setidaknya bikin novel..
Hmm.. dasar orang-orang aneh !
orang "sakit"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar