Selasa, 15 Juni 2010

"waNiTa" itu...

hwaaaa.. jaman makin gilaa yaaa???...
(upz, perlu dikoreksi disini sepertinya.. kalimat tadi tidak logis ya?? hehehe.. yang bener tuh manusianya yang makin gila...)

wanita itu.. (entah apakah dia pantas disebut seorang "wanita" karena sikapnya yg begitu childish) melenggangkan kaki.. berjalan dengan sangat percaya diri (bahkan mungkin..TERLALU percaya diri).. merasa paling "wah".. mengisi kehidupannya dgn cerita-cerita yang agak sulit dipercaya.. mempertahankan eksistensi diri dgn cerita-cerita yg tak sesuai dgn fakta..

Rasanya terlalu kekanak-kanakan ia bersikap seperti itu, memandang usianya yang telah mencapai seperempat abad.. ternyata memang benar juga ya kata orang, faktanya memang umur tidak bisa dijadikan tolak ukur untuk mengukur kedewasaan seseorang yaa... >.<

Untung saja aq tidak terlalu kaget untuk menghadapi manusia type seperti itu, karena ia memang bukan penipu pertama yang aq temui di dunia ini..maaf, bukan bermaksud kasar, tapi untung orang-orang seperti itu aq memang punya panggilan sayang khusus **yaitu : PENIPU** untuk mereka yang sering (bahkan mungkin hobby) untuk mengarang cerita-cerita heboh yang jika di telaah ulang sepertinya itu sangat tidak penting.. tidak jelas tujuannya..mungkin hanya untuk membangun kesan eksis ( tapi palsu !) istilah modern nya : LEBAY !!!

Yaa.. aq sendiri pun tidak tau pasti sejak kapan aq menjadi begitu benci dengan orang yang hobby berdusta.. apalagi dalam case ini, aq yang yang menjadi korban cerita dusta tersebut..
huft.. sabar..sabaarrrr....

oia..jadi ingat pada pelajaran agama yang penah kudapatkan waktu di Sekolah Dasar dahulu.. kata guru agamaku.. Ciri orang munafik adalah:
1.bila berkata ia berdusta,
2.bila dipercaya ia berkhianat,
3.bila berjanji ia mengingkari..
nah lho.. jika seperti itu, apakah aq berlebihan jika menarik kesimpulan bahwa ia (wanita penipu tersebut) adalah termasuk golongan orang munafik??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar